Karinding Attack Siap Go Internasional - Sanggar Seni Kobong

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Karinding Attack Siap Go Internasional

Share This

KaRaT Go International

Karinding Attack Siap Go Internasional

Sebelum alat musik terkenal seperti sekarang, band asal Bandung itu banyak menolak tawaran manggung di luar negeri. Mereka berkilah, untuk apa manggung diluar negeri tapi masyarakat Indonesia sendiri tak mengenal karinding.

Namun, setelah alat musik karinding mulai dikenal luas bukan hanya di Kota Kembang, Karinding Attack kini bersiap untuk menyambangi beberapa negara tetangga. Tujuannya untuk mengenalkan alat musik tradisional yang menghasilkan suara merdu.

"Sudah cukup kemarin dunia mengelilingi kita, sekarang giliran kita mengelilingi dunia. Sudah waktunya menerima tawaran main di luar negeri," ujar salah seorang personel Karinding Attack Man Jasad kepada INILAH.COM di Hotel Gino Feruci Kota Bandung.

Mengenai jadwal manggung di luar negeri, Karinding Attack sudah sedang melakukan kesepakatan dengan beberapa negara. Mengenai lokasi yang dituju, mereka belum bisa memberikan bocoran. Hal itu dilakukan karena Karinding Attack ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya.

"Ada beberapa negara. Ya kita lihat saja nanti jadinya manggung dimana, tapi tawaran Alhamdulillahnya ngalir. Insy Allah lah jadi manggungnya. Sekarang giliran orang luar negeri yang mengenal alat musik karinding ini

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages